
CARA BISNIS ZOYA BANDUNG - GAMPANG!!! Di Bagian 1, "Mengapa Branding Baik Untuk CARA BISNIS ZOYA BANDUNG yang Baru", kami melihat mengapa pencitraan merek penting untuk CARA BISNIS ZOYA BANDUNG baru dan bagaimana Kamu dapat menentukan nilai merek dan kepribadian merek Anda. Sekarang kita akan melihat cara mengembangkan logo dan tali pengikat yang sesuai dengan merek dan CARA BISNIS ZOYA BANDUNG Anda. Logo tidak harus mahal dan setelah Kamu merancangnya, Kamu perlu menggunakannya secara konsisten di situs web Anda, di brosur, katalog, kartu nama, t-shirt, poster, spanduk, halaman media sosial. Kamu dapat menggunakan logo Kamu lebih banyak atau lebih sedikit di mana saja. Dan seharusnya begitu!
Jika Kamu tahu apa yang Kamu lakukan, Kamu dapat melakukannya sendiri. Ada dua hal yang harus diperhatikan jika Kamu memutuskan untuk membuat logo Kamu sendiri:
Yang Kamu butuhkan pendapat kedua dan, jika mungkin, 50 pendapat. Sulit untuk bersikap objektif tentang logo yang Kamu buat, dan menyaring opini yang jujur akan mengungkapkan aspek-aspek tentang logo yang mudah terlewatkan.
Yang kedua adalah Kamu membutuhkannya agar berkualitas profesional. Ini berarti bahwa beberapa gambar clip art dan Microsoft Paint tidak akan memotongnya. Produk dan layanan Kamu adalah standar profesional dan logo Kamu juga harus. Saya sangat menyarankan Kamu untuk mendapatkan desainer grafis profesional untuk mendesain logo Anda, karena akan menghemat waktu Kamu dalam jangka panjang, dan waktu dalam CARA BISNIS ZOYA BANDUNG adalah uang. Desainer grafis yang lebih baik akan dapat memvisualisasikan konsep dan membawanya ke logo Anda, dan ini akan memberikan sentuhan profesional pada CARA BISNIS ZOYA BANDUNG Anda. Seorang desainer grafis juga akan dapat mendesain logo dalam berbagai bentuk. Beberapa akun media sosial membutuhkan logo berbentuk persegi panjang, sementara yang lain membutuhkan kotak. Desainer grafis dapat membentuk kembali logo tanpa kehilangan nuansa.
Sumber Daya Logo
Seperti yang aku sebutkan, ada sejumlah situs di mana Kamu dapat menyewa desainer grafis freelance untuk menghasilkan logo berkualitas profesional untuk CARA BISNIS ZOYA BANDUNG Anda. Ketika Kamu memberi perancang secara singkat, pastikan Kamu memasukkan nilai dan kepribadian merek Anda.
Berikut ini beberapa yang bagus:
Fiverr.com adalah kumpulan besar orang-orang yang menawarkan layanan dari satu jenis atau yang lain yang mulai dari $ 5. Rangkaian layanannya luas dan imajinatif, dan beberapa layanan menampilkan desain grafis. Menarik untuk dilihat.

CARA BISNIS ZOYA BANDUNG
Elance memiliki bagian desain, dan saat ini gratis untuk memposting iklan pekerjaan.Freelancer.com bekerja dengan cara yang mirip dengan Elance.
99designs.co.uk adalah proposisi yang menarik. Jika anggaran Kamu berada di ujung yang lebih tinggi, Kamu dapat menjalankan kompetisi di mana Kamu dapat mengutip singkat tentang logo Anda, dan sejumlah besar desainer grafis akan mengirimkan sampel. Harga minimum untuk kompetisi logo adalah £ 199. Situs ini menyarankan semakin tinggi anggaran semakin tinggi kualitasnya dan semakin banyak pendatang akan bersaing untuk mendapatkan hadiah.
Strapline (Atau Tagline)
Tali pengikat adalah cara lain untuk memperkenalkan branding. Gagasan tentang strapline adalah menanamkan dirinya di dalam pikiran seseorang, sehingga ketika mereka semua mendengar kata-kata yang mereka semua pikirkan tentang merek Anda. Idealnya, itu harus terhubung dengan apa yang Kamu lakukan dan harus dibentuk menggunakan nilai dan kepribadian merek Anda. Kata-kata 'lakukan saja' identik dengan Nike, dan terhubung dengan olahraga, dan untuk CARA BISNIS ZOYA BANDUNG pakaian olahraga, itu masuk akal. 'Setiap bantuan kecil' mungkin membuat Kamu memikirkan Tesco. Garis tali untuk situs web ini adalah 'memberdayakan kerja yang menguntungkan dari rumah', yang pada dasarnya adalah tujuan dari situs dan CARA BISNIS ZOYA BANDUNG.
Bagaimana Brand Mendukung CARA BISNIS ZOYA BANDUNG Anda
Elemen pencitraan merek berfungsi di latar belakang. Ini membuat CARA BISNIS ZOYA BANDUNG Kamu dapat dikenali dan unik, dan semoga seiring pertumbuhan CARA BISNIS ZOYA BANDUNG Anda, kekuatan merek pun akan berkembang. Tidak ada gunanya mengharapkan loyalitas merek, yaitu orang-orang datang untuk menggunakan produk dan layanan Kamu karena mereka semua menyukai merek Anda, sampai Kamu memiliki keberhasilan di bawah ikat pinggang Anda.
Ambil Apple, misalnya. Ada orang-orang yang tampaknya kecanduan dengan produk mereka. Namun, ini tidak terjadi dalam semalam, dan itu hanya ketika meluncurkan iPod sehingga perusahaan menjadi merek global.
Dengan pemikiran ini, penting bagi Kamu untuk memberikan layanan dan produk yang baik, dan biarkan elemen branding dimainkan dengan sendirinya. Pada akhirnya, kualitas dari apa yang dapat Kamu berikan adalah bagaimana Kamu akan dinilai terlepas dari betapa indahnya logo Anda.
Salah satu kekuatan branding adalah mempromosikan kepercayaan terhadap CARA BISNIS ZOYA BANDUNG Anda, tetapi ini hanya berhasil jika didukung oleh seberapa baik kinerja CARA BISNIS ZOYA BANDUNG Anda.
