CARA BISNIS E DINAR BANDUNG

CARA BISNIS E DINAR BANDUNG

CARA BISNIS E DINAR BANDUNG - GAMPANG!!! Jadi Kamu telah memutuskan untuk masuk ke World of Coffee! Kopi dapat memberikan banyak peluang dan juga dapat berlaku bagi siapa saja yang ingin memulai Sandwich Bar, Cafe atau Deli. Infact siapapun yang ingin membuka CARA BISNIS E DINAR BANDUNG apa pun yang menampilkan Coffee. Banyak jenis CARA BISNIS E DINAR BANDUNG melayani kopi hari ini, baik dengan Mesin Espresso Tradisional atau Mesin Kacang Otomatis ke Mesin Cup. Toko-toko buku, Toko Sepeda, Dealer Sepeda Motor untuk beberapa nama. CARA BISNIS E DINAR BANDUNG apa pun yang menarik orang-orang yang berpikiran sama yang memiliki minat yang sama adalah tempat yang bagus untuk memulai Coffee Shop. Ini memberi orang-orang kesempatan untuk bersosialisasi dan berbicara tentang minat mereka semua yang sama. Diversifikasi CARA BISNIS E DINAR BANDUNG ini juga memberikan penghasilan tambahan untuk CARA BISNIS E DINAR BANDUNG-CARA BISNIS E DINAR BANDUNG yang bukan "keluar-masuk" Kedai Kopi.

CARA BISNIS E DINAR BANDUNG

CARA BISNIS E DINAR BANDUNG

Seperti halnya CARA BISNIS E DINAR BANDUNG yang orang-orang ingin mulai, biasanya karena mereka semua memiliki minat pada beberapa elemen dari ide CARA BISNIS E DINAR BANDUNG pilihan mereka. Itu selalu ide yang baik untuk melakukan sesuatu yang Kamu suka lakukan atau memiliki keterampilan, jika tidak, apa gunanya? Namun, hanya karena Kamu memiliki "gairah" dan impian untuk mendirikan Kedai Kopi Kamu sendiri tidak berarti bahwa itu akan berhasil secara otomatis. Aturan yang sama berlaku untuk CARA BISNIS E DINAR BANDUNG apa pun - Tidak peduli seberapa bagus ide Anda, Kamu harus memastikan ada "kebutuhan" di kota atau wilayah geografis Anda. Penelitian ini akan menjadi bagian dari "Rencana CARA BISNIS E DINAR BANDUNG" Anda. Rencana CARA BISNIS E DINAR BANDUNG lebih dari sekadar mengumpulkan beberapa angka untuk mendapatkan pembiayaan. "Rencana CARA BISNIS E DINAR BANDUNG Anda" hanya itu. Ini tentang mendapatkan pemikiran dan ide Kamu di atas kertas dan membuat rencana aksi untuk riset CARA BISNIS E DINAR BANDUNG, riset pemasaran, pengelolaan proyek, dan prakiraan untuk membuka usaha Anda. Ini juga harus perencanaan CARA BISNIS E DINAR BANDUNG untuk masa depan untuk memastikan Kamu tetap terbuka! Ada pepatah lama dalam CARA BISNIS E DINAR BANDUNG; "Jika Kamu Gagal Merencanakan Kamu Merencanakan Gagal". Sudah diketahui fakta bahwa sebagian besar CARA BISNIS E DINAR BANDUNG baru gagal dalam 3 Tahun pertama.
Dapatkan visi yang jelas tentang apa yang Kamu inginkan dari CARA BISNIS E DINAR BANDUNG Anda. Coba dan bayangkan dalam pikiran Anda. Di mana Kamu ingin menjadi? Seperti apa bentuknya? Apa gaya dan dekorasinya? Siapa pelanggan Anda? Selain Kopi, apa lagi yang Kamu tawarkan? Apa USP Kamu (Unique Selling Point)? Pada dasarnya, Kamu harus mengidentifikasi bagaimana Kamu bisa sedikit berbeda dari setiap kompetisi yang juga akan menarik bagi pelanggan potensial Anda. Hal terpenting untuk mencari tahu dari sebanyak mungkin orang-orang dalam "tempat pasar" Kamu adalah; Apakah mereka semua setuju dengan "visi" Anda? dan; Apakah mereka semua siap untuk menjadi pelanggan dan membayarnya? Kumpulkan kuesioner bersama dan pergi dan berbicaralah dengan sebanyak mungkin orang-orang untuk mengetahui apakah ide CARA BISNIS E DINAR BANDUNG kopi Kamu adalah apa yang akan mereka semua belanjakan untuk uang mereka. Juga tanyakan pertanyaan terbuka tentang apa yang "mereka" ingin lihat di area mereka. Mereka mungkin menyarankan beberapa hal yang tidak pernah Kamu pikirkan. Mereka mungkin juga mengkritik beberapa ide Anda, jangan tersinggung. Jika kritik mereka semua valid, pelajari saja. Ingat, ini bukan tentang apa yang Kamu inginkan. Beri mereka semua apa yang mereka semua inginkan dan mereka semua akan membelanjakan uang mereka semua dengan Kamu daripada orang-orang lain. Kunjungi Gerai Kopi lainnya untuk melihat bagaimana mereka semua melakukannya. Tidak hanya "kompetisi" lokal Kamu tetapi lebih jauh lapangan. Buat beberapa kunjungan pada waktu yang berbeda setiap hari jika memungkinkan. Juga, coba dan lihat mereka semua dari sudut pandang pelanggan. Buat catatan tidak hanya hal-hal yang sepertinya mereka semua lakukan dengan benar, tetapi apa yang Kamu pikir mereka semua lakukan salah. Apakah mereka semua memiliki aliran pelanggan yang stabil sepanjang hari atau hanya pada waktu makan siang? Catat harga. Setelah Kamu menyadari biaya produk maka Kamu dapat menebak "mark up" mereka. Apakah Kamu pikir mereka semua memiliki pelanggan yang mereka semua butuhkan untuk menghasilkan laba yang bagus dari harga mereka? Tentu saja, ini bukan keseluruhan cerita untung. Kamu harus mempertimbangkan biaya overhead dan gaji staf, dll. Kamu akan memiliki gagasan yang lebih baik setelah Kamu "mengeluarkan biaya" dari CARA BISNIS E DINAR BANDUNG Kamu sendiri yang akan segera kami datangi. Korelasikan semua poin "plus" yang Kamu temukan dalam kompetisi dan gabungkan dengan USP dan VISI untuk CARA BISNIS E DINAR BANDUNG Kamu dan lihat apakah Kamu berpikir Kamu dapat melakukan hal-hal yang sedikit lebih baik.
Setelah Kamu memiliki gambaran yang jelas tentang CARA BISNIS E DINAR BANDUNG Anda, maka terapkan apa yang dikenal sebagai "Empat P Pemasaran". Produk, Harga, Tempat, dan Promosi. Ini dapat memperluas ke tujuh P untuk industri jasa. Ada banyak informasi online tetapi pada dasarnya semua P harus cocok untuk mendapatkan "Bauran Pemasaran" yang tepat untuk produk dan / atau layanan. Sebagai contoh: Sebuah parfum biaya tinggi tidak bisa dijual di kios pasar. Tidak mungkin harga yang tepat dapat dicapai dan ada peluang baik bahwa pembeli tidak akan percaya parfum menjadi "nyata" hal itu. "Bauran pemasaran" semuanya salah. Jika Kamu mempertimbangkan empat P ketika melihat bagaimana parfum yang mahal dijual, Kamu akan melihat apa yang aku maksud. Produk (merek teratas), Place (di mana - parfum dan toko kelas tinggi di beberapa Kota paling eksklusif di dunia). Promosi (TV, Bioskop, Penempatan produk dan majalah media paling eksklusif di Dunia).

CARA BISNIS E DINAR BANDUNG

CARA BISNIS E DINAR BANDUNG

CARA BISNIS E DINAR BANDUNG

LihatTutupKomentar