3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG

3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG

3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG - GAMPANG!!! Pada bagian 1 dari seri artikel ini kami bertemu 3 individu dengan latar belakang unik yang meninggalkan perusahaan dan menempa cara mereka semua sendiri. Di sini kami menggambarkan 2 cerita tambahan bersama dengan strategi dan taktik penting yang Kamu butuhkan untuk maju dalam 3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG Kamu sendiri. Perjalanan memulai 3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG Kamu sendiri bukan untuk menjadi lemah hati, tetapi keberhasilan yang Kamu akan temukan akan mengubah hidup.
Inilah yang akan Kamu pelajari: 1. Waralaba adalah pilihan bagus untuk 3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG. 2. Melakukan 3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG Kamu sendiri sangat bermanfaat. 3. Bagaimana pelatihan sangat penting untuk membuat 3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG Kamu sukses.
Pengusaha Pertama
Pengusaha pertama kami, adalah eksekutif tingkat atas yang sukses pertama di Ford dan kemudian di Terex, perusahaan yang fokus pada produk pengangkatan dan pengolahan material (misalnya crane), dengan semua tunjangan dan insentif terkait. Temui Pete Gilfillan. Dia memiliki kehidupan yang baik dan tidak ada alasan untuk berubah sampai suatu hari ...
Alan: Saya melihat bahwa 3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG utama Kamu membantu orang-orang mengevaluasi waralaba (FranChoice). Bagaimana Kamu memulai 3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG Kamu sendiri? Apa yang memicu keputusan itu?
Pete: Saya adalah seorang eksekutif perusahaan, pertama dengan Ford dan kemudian dengan Terex dan mereka semua benar-benar memiliki hidup saya. Saya bepergian sepanjang waktu. Saya baru saja memutuskan suatu hari aku sudah cukup dan aku akan menjadi seorang pengusaha.
Alan: Ceritakan lebih banyak tentang apa yang terjadi ketika Kamu memutuskan untuk meninggalkan kehidupan korporat.
Pete: Di posisi terakhir saya, aku bersama Terex. Saya tinggal di Chicago, tetapi Terex berkantor pusat di Connecticut dan aku berada di jalan 6 hari seminggu dan sebagian besar perjalanannya bersifat internasional. Dengan semua perjalanan aku tidak makan dengan benar, tidak berolahraga dan terus terang aku sengsara. Saya berada di negara lain dan aku terbangun di tengah malam dan aku tidak dapat mengingat di negara mana aku berada. Saya menyadari bahwa aku sudah cukup. Ketika aku kembali ke Chicago, aku memberi tahu istri aku tentang keputusan itu. Mula-mula istri aku tidak tertarik pada gagasan untuk meninggalkan perusahaan saya. Dia melihat sisi praktis tinggal di perusahaan (keamanan finansial), tetapi aku tahu aku perlu melakukan perubahan. Saya berhenti dari pekerjaan aku dan aku mulai bekerja dengan konsultan waralaba untuk menemukan waralaba. Setelah beberapa bulan, kami menemukan Junk King dan melihat bahwa itu cocok. Saya suka bahwa itu adalah 3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG berbasis layanan dan dapat ditingkatkan; seperti menambah truk saat 3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG tumbuh dan hanya memiliki sedikit overhead. Kemudian, aku mulai bekerja dengan FranChoice, di mana hari ini aku adalah salah satu konsultan waralaba teratas. Saya sangat menyukai cara kerja model 3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG mereka. Tidak ada biaya untuk individu (perusahaan membayar FranChoice) dan itu memberi aku kesempatan untuk melakukan apa yang paling aku sukai, yaitu untuk membantu orang-orang menemukan 3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG yang memenuhi kebutuhan mereka.

3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG

3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG

Alan: Bagus sekali. Kamu dapat melakukan apa yang Kamu sukai. Mari ganti persneling sebentar. Saya melihat Kamu menulis buku terlaris. Menulis buku adalah langkah besar. Bagaimana Kamu mendapatkan ide untuk buku Anda?
Menulis adalah cara utama untuk menunjukkan keahlian Kamu dan membangun 3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG Anda
Pete: Darren Hardy, yang cukup terkenal di kalangan pengusaha, adalah mentor saya. Saya pergi ke High Performance Summit dan Darren mengatakan salah satu cara terbaik untuk membalas adalah dengan menulis buku. Karena aku memiliki banyak pengetahuan tentang 3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG waralaba, melakukan sebuah buku tentang itu sangat cocok.
Alan: Bagaimana Kamu menemukan waktu untuk menulis?
Pete: Ada banyak cara untuk menulis buku. Saya menemukan sebuah perusahaan yang akan menulis kata-kata yang sebenarnya ketika aku berbicara. Saya akan menyusun garis besar untuk setiap bab dan berbicara selama beberapa jam dengan para penulis. Kami akan bertemu selama 2 jam seminggu, baik pagi atau larut malam. Setelah draft buku dibuat, aku meminta seseorang mengedit buku. Bahkan butuh satu setengah tahun untuk menyelesaikan buku itu.
Alan: Bagaimana Kamu menerbitkannya?
Pete: Saya dapat menemukan perusahaan penerbitan melalui pelatih 3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG saya.
Alan: Itu harus menakutkan untuk memulai 3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG Kamu sendiri setelah berada di perusahaan. Apa satu hal yang ingin Kamu ketahui sebelum memulai 3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG Kamu sendiri?
Pete: Jika aku bisa mempertahankan pekerjaan perusahaan aku dan berinvestasi dalam 3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG waralaba dan kemudian membuat lompatan daripada masuk ke 3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG aku sendiri, itu akan menyelamatkan aku banyak kegelisahan. Saya mungkin telah melakukan sesuatu yang berbeda dari Junk King. Saya bisa memulai waralaba secara paruh waktu, katakanlah 15 jam seminggu. Dengan Junk King tidak ada cara untuk melakukannya secara paruh waktu.
Alan: Apa yang berikutnya untukmu?
Pete: Berbicara pertunangan, sehingga aku dapat menjangkau lebih banyak orang-orang dan terus bekerja dengan ExecuNet, yang merupakan komunitas pribadi yang terdiri dari lebih dari 750.000 CEO, VP, dan berbagai pemimpin dan influencer.
Alan: Ada kata-kata terakhir?
Pete: Saya akan mengatakan bahwa untuk waralaba, orang-orang harus memiliki pikiran yang terbuka. Ketika orang-orang bertanya kepada aku tentang waralaba, mereka semua telah memutuskan bahwa itu akan menjadi makanan (McDonalds, dll.)

3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG

3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG

3 CARA MENGURUS PERJALANAN BISNIS BANDUNG

LihatTutupKomentar