3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG

3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG

3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG - GAMPANG!!! Ketika Kamu memiliki pemilik 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG yang menghabiskan banyak waktu dalam 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG mereka semua bekerja sangat keras, mereka semua tidak selalu ingin terus berlarian di 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG mereka semua lagi. Mereka biasanya ingin mengotomatisasi dan memiliki sistem dan proses. Tentu saja, mereka semua mungkin memiliki C-Suite yang menangani keinginannya, tetapi sebagian besar pemilik tidak perlu memiliki perwira mereka semua untuk fokus secara eksklusif pada otomatisasi, sistem, dan proses karena C-suite memiliki tanggung jawab mereka semua sendiri untuk menyelesaikan dalam 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG itu.
Inilah pertanyaan yang mendesak: mengapa tidak masuk akal bagi seorang pemilik untuk duduk di sana, membuat pernyataan visi mereka, membuat pernyataan misi mereka semua dan membuat kampanye pemasaran mereka semua dengan satu-satunya tujuan "berlari ke permainan akhir" - entah menjual 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG mereka semua atau benar-benar mengerjakan 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG mereka semua sekali ini?
Ada ribuan cara berbeda untuk memasarkan, tetapi kebenaran masalahnya adalah Kamu harus memasarkan kekuatan Anda, visi Anda, dan apa yang berhasil untuk Kamu dan pesan yang ingin Kamu sampaikan. Kamu harus, tentu saja, melakukan pengangkatan berat untuk menemukan realitas ini untuk diri Kamu sendiri, tetapi Kamu harus memiliki proses dan sistem untuk menangani tindakan ini.
Anda harus memiliki daftar uji tuntas untuk mengatakan, "Setiap kali aku ingin memasarkan, apakah sistem khusus ini yang aku cari untuk dieksekusi dalam 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG aku sesuai dengan pernyataan visi saya? Apakah sesuai dengan pernyataan misi saya?
Sebagai contoh, aku seorang penulis. Itulah yang aku kuasai. Dan karena aku pandai menulis, aku hanya menulis banyak artikel. Saya dapat mempublikasikan artikel yang satu dan memposting pesan yang sama di 12 platform dengan menekan satu tombol. Saya juga hebat dalam mengotomatisasi sistem. Saya tahu bagaimana menempatkan sistem bersama. Saya tahu bagaimana menempatkan struktur hal-hal dalam pemasaran dan penjualan bersama-sama sehingga semuanya tidak akan berantakan. Kamu tidak ingin proses penjualan dan pemasaran Kamu berlubang di dalamnya, terutama jika Kamu mencoba meningkatkan 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG Anda.

3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG

3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG

Anda tidak ingin tiba-tiba mendapatkan masuknya 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG dan 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG Kamu berantakan karena Kamu tidak dapat menangani volume. Itulah yang tidak dilihat oleh banyak orang, terutama jika mereka semua berusaha keluar dari 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG mereka semua karena mereka semua seperti, "Anda tahu apa? Saya lebih suka melakukannya atau mencoba mencari tahu." Kemudian 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG mereka semua runtuh menjadi reruntuhan karena mereka semua tidak memiliki seorang mentor yang mendukung mereka.
Contoh bagusnya adalah solopreneur. Salah satu teman aku sebenarnya adalah kebalikan dari ini, karena dia memiliki sistem yang ketat, tidak ada lubang, dan dia sangat bahagia dan sukses dalam latihannya.
Dia baik. Dia hanya punya 2 sistem pemasaran. Sistem yang dapat menangani volume tinggi sehingga dia dapat mengelola dan menghidupkan kembali dan menghidupkan sakelar itu sendiri, sesuai kebutuhan. Dia bebas perawatan, tidak memiliki karyawan dan kualitas hidup yang luar biasa. Dia sudah menemukan bahwa dia tidak suka mengatur orang- dia tidak mau melakukan itu. Bahkan jika kita menempatkan sistem bersama baginya untuk meningkatkan latihannya, dia terus bertanya padaku, "Fred, maukah kau mengelola sistemnya?" Saya berkata, "Tidak, aku tidak akan mengelola sistem." Saya berkata, "Saya lebih suka melakukan joint venture. Saya memiliki sistem yang akan mengelola sistem, tetapi jika Kamu berbicara tentang berada di elemen manusia sehari-hari dari 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG, karena itu lebih banyak batu bata dan mortir, maka aku bukan orang-orang itu. "
Saya berkata, "Saya mengambil peran kepemimpinan dalam apa pun yang aku lakukan karena hasrat aku melayani orang-orang lain dan secara efektif melihat apa yang ingin mereka semua lakukan dalam 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG mereka, dengan tim mereka, dan bagaimana mereka semua ingin sampai di sana. Agar dapat untuk memberi mereka semua persis apa yang perlu mereka semua lakukan, aku tidak bisa ditahan untuk satu 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG. "
Sejauh menyangkut 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNGnya lebih jauh, dia seperti, "Kau tahu apa? Aku baik-baik saja, Fred. Kecuali kau benar-benar bisa memberitahuku mengapa aku harus menjelajah lebih jauh, maka aku baik-baik saja." Kami berbicara dengan santai, karena scaling out 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNGnya bukanlah pikiran yang menekan, atau rasa sakit. Intinya adalah dia memiliki pilihan, dan dia dapat memilih apakah dia ingin menduplikasi usahanya. Dalam kaitannya dengan visi dan pernyataan misinya, dia berada di akhir permainan dan menjalani kehidupan impiannya. Itulah semua tentang itu.
Kebanyakan orang-orang tidak melihatnya seperti itu. Mereka hanya melihat 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG mereka semua dan berkata, "Saya punya 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG. Saya ingin menghasilkan uang, dan hanya itu." Kebenarannya adalah tidak benar-benar berfungsi seperti itu. Kamu harus meletakkan fondasi bukan hanya menguasainya. Prosesnya tidak harus sempurna, karena cukup baik sudah cukup baik.
Beberapa pemilik 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG beruntung karena mereka semua menemukan ceruk yang kelaparan, tetapi sebagian besar pemilik 3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG gagal karena mereka semua menguasainya. Mereka tidak memiliki struktur. Bahkan bagi mereka semua yang menguasainya, mereka semua berusaha menyatukannya karena tiba-tiba nama Kamu muncul di pasar dan Kamu tidak memiliki cara yang dapat diulang untuk mengelola kesuksesan Anda. Sekarang Kamu tidak punya cara untuk menangani volume, jadi Kamu takut.

3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG

3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG

3 CARA MERINTIS BISNIS BANDUNG

LihatTutupKomentar