
PELUANG BISNIS 4JOVEM BANDUNG - GAMPANG!!! Anda tidak akan pernah menciptakan sesuatu yang besar kecuali Kamu membuat merek - apakah bank, musisi, universitas, kertas toilet, politisi, mesin pencari, restoran cepat saji, Komputer, minuman ringan, organisasi amal, rumah media, klinik, firma hukum, atlet , gereja, dll.
Jika ini adalah fakta mengapa begitu banyak pengusaha dan pemilik PELUANG BISNIS 4JOVEM BANDUNG UKM bekerja sangat keras untuk mengembangkan PELUANG BISNIS 4JOVEM BANDUNG mereka semua tanpa berusaha menjadikan mereka semua merek? Mereka menginvestasikan waktu, uang, dan upaya untuk mengembangkan produk dan sistem yang inovatif dan berkualitas, mempekerjakan orang-orang penjualan terbaik, memilih nama-nama PELUANG BISNIS 4JOVEM BANDUNG terpanas, garis tag, warna perusahaan, dan membuat logo.
Tapi bukankah ini yang membangun brand? Iya dan tidak.
Ya karena ini adalah paruh pertama membangun merek dan NO besar karena ini adalah bagian yang lebih kecil. Dalam rangkaian pengembangan tiga langkah merek di mana tingkat terendah adalah komoditas, langkah kedua label dan merek tertinggi ketika Kamu memiliki yang terbaik yang dapat Kamu capai dengan semua upaya ini adalah label.
Komoditas adalah produk, layanan atau perusahaan yang tidak berbeda. Label adalah yang memiliki identitas yang membedakannya dari PELUANG BISNIS 4JOVEM BANDUNG orang-orang lain atau penawaran produk dengan jenis yang sama. Tetapi merek memiliki hubungan emosional dan psikologis dengan segmen pasar yang cukup besar. Ada bentuk hubungan cinta antara merek dan target pelanggannya.
Setiap manusia oleh fakta bahwa ia memiliki sidik jari yang unik, nama, DNA, tingkah laku dan perilaku adalah label. Dia punya identitas. Dia berbeda dari pria lain. Tapi Nelson Mandela, Barrack Obama, Billy Graham, Michael Jordan adalah merek. Selama Kamu mendefinisikan keunikan Kamu menggunakan karakteristik fisik dan biologis, Kamu akan selalu menjadi label. Kamu mungkin merek, tetapi hanya untuk beberapa. Itu juga berlaku untuk PELUANG BISNIS 4JOVEM BANDUNG.
Mereka perlu menyadari bahwa kendaraan yang akan membawa PELUANG BISNIS 4JOVEM BANDUNG mereka semua ke pertumbuhan adalah membuat merek produk dan PELUANG BISNIS 4JOVEM BANDUNG mereka.

PELUANG BISNIS 4JOVEM BANDUNG
Membangun merek memiliki banyak keuntungan untuk PELUANG BISNIS 4JOVEM BANDUNG tetapi aku ingin memfokuskan hanya pada orang-orang yang memainkan peran terbesar dalam mendorong pertumbuhan pendapatan dan laba.1. Bantu Buat Monopoli untuk PELUANG BISNIS 4JOVEM BANDUNG Anda:
Setiap hari ada banyak PELUANG BISNIS 4JOVEM BANDUNG dimulai dan produk diluncurkan di pasar dengan tujuan menawarkan berbagai pilihan pelanggan. Intinya pasar ada di luar sana bagi setiap orang-orang untuk diperjuangkan. Berjuang untuk dilihat, dipertimbangkan, dan dibeli. Dengan label Kamu harus terus mencoba banyak hal untuk mencapai satu atau lebih dari tujuan ini.
Kekuatan pasar selalu berusaha mendorong produk atau perusahaan apa pun ke tingkat terendah dari suatu rangkaian merek - suatu komoditas. Mereka mendorong merek ke label dan label untuk komoditas. Itulah mengapa beberapa merek kemarin hanya label.
Sebuah merek menjadi alat yang membantu Kamu dalam menciptakan dan memiliki segmen pasar Anda. Ini membantu Kamu menjadi teman dengan pasar ini. Kamu mengembangkan hubungan emosional dengannya. Ketika Kamu memiliki pasar ini maka Kamu dapat melepaskan mesin pengganda PELUANG BISNIS 4JOVEM BANDUNG di atasnya. Mesin pengganda ini beroperasi berdasarkan logika bahwa Kamu hanya dapat menumbuhkan laba dan pendapatan PELUANG BISNIS 4JOVEM BANDUNG Kamu dengan membuat lebih banyak orang-orang membeli lebih banyak produk Anda, lebih sering.
Label dan komoditas harus menghabiskan begitu banyak untuk memenangkan pelanggan baru, membelanjakan lebih banyak untuk mempertahankannya dan membuat mereka semua membeli lebih banyak. Lebih sulit dan lebih mahal untuk melepaskan mesin pengali pada label dan hampir tidak mungkin pada komoditas.
2. Pertumbuhan melalui produk-produk baru
Sangat sulit untuk mengembangkan PELUANG BISNIS 4JOVEM BANDUNG apa pun di luar titik tertentu hanya pada satu penawaran produk atau lini produk. Pada titik tertentu, bahkan bagi mereka semua yang memiliki pasar tertentu untuk kategori produk tertentu, Kamu perlu menambahkan sesuatu yang baru di flip Anda. Alasannya adalah bahwa selera pasar, preferensi dan keadaan selalu berubah sehingga mereka semua akan membutuhkan produk baru. Pesaing akan mengejar pelanggan Kamu dengan proposisi nilai yang lebih baik. Untuk menanggapi Kamu perlu membuat produk dan layanan baru.
